| |


Bojoneoro, 22 Desember 2009

Dear Mamahku,
Happy mother’s day mom…
I Love you…
Missed you……….
Cuayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaank mamah………..
.
.
. gak ada kata lain selain kata TERIMA KASIH BANYAK untuk Mamah…
Aku sangat mengucap syukur karna Tuhan udah ngasih mamah bwad jadi Ibu yang sangat baik untukku…
Dari aku kecil sampai sekarang ini ngga’ akan pernah kulupakan betapa sayangnya Engkau padaku.. meskipun seringkali aku mengecewakan hatiMu… Engkau sama sekali ngga’ marah.. ataupun benci padaku…
Maafin aku juga mah,, jika aku belum bisa membuatMu bangga padaku,, aku memang anak yang sulit diatur,.. tetapi biarkanlah saat ini aku mencoba menjadi anak yang lebih baik daripada yang dulu…
Seandainya mamah tau.. bahwa aku sangat sayang mamah….. aku sangat menyesal apalagi karena aku belum pernah mengutarakan ini secara langsung sebelumnya.. Aku ingin mengulang lagi saat” mamah masih ada didekatku dan mengucapkan : Aku SAYANG MAMAH.!
SANGAT-SANGAT SAYANG…

Ngga’ ada SATU ORANGpun yang boleh ngegantiin posisi mamah,, sekalipun itu adalah istri kedua dari bapakku.. NGGA’ AKAN !!!!


YOU ARE IN MY HEARTH FOREVER
Semoga mamah tau meskipun dari sisi yang berbeda….
Kami semua menyayangiMu….


Loving You,


(Henokh, Eva, Calvin)

0 komentar:

Posting Komentar

.